HAPPY BIRTHDAY ME....



9 Juli 2013,,,,,,

Sekitar 25 tahun yang lalu aku dilahirkan melalui perut seorang Malaikat yang aku sebut Mamak. Tepatnya tanggal 9 Juli 1988 di Medan Kota yang tercinta.
Sekitar 2 hari yang lalu aku tepat berusia 25 tahun.
Terimakasih Tuhan, sampai saat ini aku boleh bertumbuh dan mencapai usia seperempat abadku. Aku juga berterimakasih buat Mamak, Bapak, Adikku, Teman-teman di kuliah, kantor dan Lingkungan Rumah serta seorang teman yang sangat baik buatku, Mr. X.
Banyak hal yang sudah Tuhan berikan untukku hingga saat ini, kesehatan yang baik, orangtua yang keren, teman yang banyak, pekerjaan yang menarik, perjalanan-perjalanan menyenangkan mengelilingi nusantara dan banyak hal lainnya yang sudah aku terima dan aku lewatin. Benar-benar bayangan seorang wanita yang berusia dewasa yang tidak pernah kuimpikan dalam hidupku. Benar kata sebuah lagu, DIA menyiapkan segala sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh kita.

Sebenarnya sedih juga dengan ulangtahunku kali ini, Jauh dengan kedua orangtuaku, menyandang status Jomblo dan yang paling buat aku sedih adalah KONSINYIRING.
Kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2013, aku menerima telepon dari seorang teman yang bersedia mampir ke kost ku di tanggal lahirku (padahal perjalanan dari tempatnya ke kostku saja udah memakan waktu yang lama sendiri). Itu membuatku senang, tidak tahu kenapa.
Sayangnya, ditanggal yang sama aku mendapat info untuk ikut konsinyiring.
Ya sudahlah, sebagai seorang pekerja harus bersikap profesional.
Tetap harus bekerja dan bekerja....

Harapanku semoga di ulangtahunku berikutnya, aku tidak sendirian lagi.  Aminn





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plaza Summarecon Serpong

MS TOWER

BALI Part 2