I Fall in Love Again....



Tidak terasa sudah 9 bulan menyandang status JOMBLO,,,,,
hahahahaha, , , , , , ,  ,

Teringat 7 tahun menghabiskan waktu bersama orang yang tersayang,,,,
Benar-benar merasakan Jatuh Cinta sejatuh-jatuhnya....

Tidak ada yang spesial dari orang yang membuatku Jatuh Cinta itu...
Bukanlah  tipe cowok idaman wanita, tidak sekaya raja minyak dari Medan, tidak setampan David Beckham, tidak sesetia  Jack Dawson di Titanic atau Romeo,,,,,
Tapi setiap bersamanya aku bahagia, aku deg - deg an, aku salah tingkah, aku gembira,senyum- senyum sendiri,,,,,
AKU JATUH CINTA......
Mungkin benar kata orang cinta itu buta,,,,
Tidak pandang luar maupun dalam,,,
hanya merasakan indahnya jatuh cinta...

Sekarang aku tidak lagi merasakan rasa jatuh cinta yang sama dengan orang itu,,,
Semua berbeda sekarang,,,
awalnya berat,,,
belakangan ini juga masih terasa perasaan yang mengganjal hati...
Tetapi aku bisa pastikan dan yakin perasaanku sekarang berbeda dengan yang dulu kurasakan....

Aku kira aku gak akan merasakan indahnya JATUH CINTA,,,,,
Apalagi diumurku sekarang ini,,,
9 Juli 2013 aku genap seperempat abad,,,
Apa bisa merasakan Jatuh Cinta,,,??

Jawabannya BISA,,,,
Begitulah kata seorang teman kepadaku,,,,,
Dia menceritakan kisah cinta dirinya....
ummm,,,, mungkin tidak persis seperti ini sih,,,
tapi ya kurang lebih mendekatilah....

.....................................Dia mulai bercerita panjang lebar tentang dirinya........................................

Terbukti aku merasakannya,,,
tepat 2 Minggu yang lalu,,,
Seorang Teman Lama muncul,,,

Tapi aku belum bisa bercerita banyak,,,
Aku belum tahu perasaan dia,,
Kan tidak mungkin seorang wanita menyatakan duluan,,,
Lagian kami baru dekat satu bulan belakangan ini,,,
Meskipun aku sudah mengenalnya sejak 7 tahun yang lalu....
Tetap saja kami belum pernah mengganggap lebih dari teman di antara kami....
Perasaan ini aneh,,,,

Dulu, sedekat apapun kami,,,
Aku tidak merasakan  deg - deg an, salah tingkah bahkan sekarang seringkali aku senyum - senyum sendiri,,,,,
*dia berkata dengan malu dan pipi yang memerah (mungkin suatu saat akupun akan bercerita seperti itu ke temanku yang sedang jomblo dengan muka malu dan pipi yang memerah,,, kikikikiki........   
atau aku yang bakal dapat cerita lain dari mereka tentang indahnya jatuh cinta *........


..........................................................Kembali ke cerita temanku itu...............................................

Sekarang semuanya seperti kembali ke masa-masa beberapa tahun lalu, ketika pertama kali aku jatuh cinta,,,
Rasanya hati ini ingin meledak, berteriak dan mengatakan padanya...
"AKU JATUH CINTA PADAMU, SADARLAH DAN KATAKAN KAMU JUGA JATUH CINTA PADAKU"...



Kemudian dia bercerita dengan sedih banyaknya perbedaan di antara mereka......

Sayangnya mereka berbeda,,
Bukan hanya berbeda tetapi terlalu berbeda,,
Apakah aku harus bilang pada temanku itu untuk mengubur cintanya dalam-dalam??



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plaza Summarecon Serpong

MS TOWER

BALI Part 2