MATA PANDA


Mata Panda adalah kantong hitam yang berada tepat di kedua mata ku.
Sudah hampir 4 hari ini aku tidur selalu diatas jam tengah dua pagi.
Serasa gak tidur sejak SD.....

Ngantuk tingkat dewi......

Konsinyiring sih sebenarnya sudah biasa, masalahnya kali ini konsinyiring dengan Tim Pak S.
Setiap Konsi bareng beliau pasti deh waktu tidur harian ku gak lebih dari 5 jam.
Aishhhhhhhh.......

Beliau adalah pensiunan dari Perusahaan Setrum. Mantan bos besar di Perusahaan tersebut.
He is too Perfect, too Detail, too Smart, too make me confusing....
I am not an electrical Engineer..
I swear, I don't understand what you say, Sir....
Relay Protection, Switchboard, Auxiliary trafo, Distance Protection, Optical Telecommunication, Power Line Carrier...



Kayak anak SD yang dicekokin Integral dan Differensial....
Gak ngerti bahasa planet apa yang dia sampaikan.
Tapi niat beliau sih baik, karena toh aku juga sering bekerja sama dengan teman2 elektro,
tapi pelan-pelan dong pak. Saya masih awam,,,,,

Kembali ke mata Panda.......

Untuk proyek-proyek lain biasanya aku hanya mengerjaan hal-hal terkait Sipil,,,
Kalau dengan Tim Pak Singal, I do everything...
bahkan yang sipilnya juga belum kepegang.

Beliau selalu minta progress setiap hari jadi harus ada yang aku kerjakan di kala dia pulang.
Nah, aku harustetap terjaga sampai waktu tertentu agar aku punya laporan untuk disampaikan.

4 hari kemudian,,,
selesai mandi, berkaca dan OMG.... Kantong Hitam....
Mata Panda,,,,,
Gak mau disebut loyalitas, karena sumbangan yang kuberikan juga hampir gak ada sama sekali.
Ini lebih ke tanggung jawab secara pribadi ke Tim yang sudah bekerja sama selama ini.
Mata Panda belum apa-apa, yang penting bid doc selesai, tidak ada perbaikkan lagi, memuaskan pelanggan
dan Ownernya gak datang2 lagi ke kantor untuk rapat dadakan.. hahahahaha

Tapi hal yang menyenangkan dari konsi kali ini,,,,
ada sahabat-ku yang menemani hingga dini hari dan ada yang perhatiin cause  I'm not single anymore... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plaza Summarecon Serpong

MS TOWER

BALI Part 2