080 dan 042


Aneh emang,,,,,
Rencana sudah sangat sematang apa pun tetapi hidup tetaplah bukan milik kita.



Semua berawal disini..........

Dulu, hampir setiap hari bertemu. Sama-sama nim genap, sama-sama anak struktur, banyak mata kuliah yang mengharuskan kita sekelas.
Tidak ada hal yang luar biasa emang, semuanya hanya seperti kehidupan kampus yang biasa saja. Tidak ada yang spesial.

080 adalah nimku sewaktu kuliah. Aku sendiri, bukanlah sosok yang spesial selama di kampus. Aku  bukan mahasiswa yang aktif dalam kegiatan, bukan mahasiswa pintar, tidak menguasai tugas baja dan beton dengan baik, sering mengkopi tugas-tugas teman (hahaha,,,), kadang-kadang bolos mata kuliah yang ahirnya aku dapat nilai E di mata kuliah 4 SKS tersebut (aishhhhh........), tidak ada hal yang luar biasa dariku.
Aku juga bukan tipe cewek yang mudah beradaptasi terutama dengan lingkungan yang cowoknya sangat banyak (aku benci sifatku itu), itu sebabnya aku gak punya banyak teman cowok selama di kampus. Bisa dihitung dengan jari teman-teman cowok yang sering ngobrol, bercanda dan bertukar pikiran. Aku lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman yang cewek, aneh kan, kuliah di Teknik malah lebih dekat dengan teman-teman cewek yang jumlahnya hanya sebatas jari-jari tangan kirimu atau jari - jari tangan kananmu (hahaha), untungnya tidak pernah sekalipun aku merasa kesepian atau sendirian. Semua cewek-cewek kristen di sipil benar-benar tangguh, kocak, menyenangkan. Miss all that moment.

Dan dia dengan nim 042-nya, aku sih gak begitu tahu kepribadiannya. Aku mengganggap semua teman di kampus adalah sama kecuali beberapa orang yang menurutku sangat dekat dan beberapa orang yang sangat menyebalkan.

Berteman dengan dia hanya sebatas mata kuliah, kampus, tugas, praktikum dan pembicaraan ilimiah lainnya.
Gak sekutubutu yang dibayangkan sih orangnya, ya lumayan bergaya sih untuk ukuran cowok-cowok teknik (diatas rata-rata cowok-cowok teknik, menurutku).

Tapi sepanjang aku kuliah, aku gak punya pengalaman khusus selama berteman dengan dia. Mungkin dia tidak tahu apa-apa tentangku sepanjang 5 tahun di Teknik Sipil USU, begitu juga aku tidak tahu apa-apa tentang dia. Ohh ya ada hal yang selalu aku ingat. 2 hal....
1. Saat hujan deras sehabis asistensi praktikum hidrolika atau Praktikum IUT atau praktikum Beton (lupaaa....). Saat itu hari sudah sore dan hujan deras, dan aku satu-satunya angkatan 2006 sipil yang rumahnya di Belawan yang kurang lebih butuh waktu 1 jam 45 menit untuk nyampek rumah dengan mengangkot. Bukannya diantar sampai depan oleh teman-teman praktikumku malah dibiarin di Parkiran motor. Kemudian, dia mengantarkanku ke depan dan memberikanku jas pelindung hujan.
2. Aku lupa pada saat itu selesai ngerjain apa, jadi ceritanya aku duduk-duduk di depan gedung A bersama dengan dia, terus dia ajakin keliling Kampus. Mungkin itu pertama kalinya atau kedua kalinya aku bersepedamotor bareng dia. hahahaha......

Sepanjang 5 tahun perkuliahan hanya 2 hal itu saja yang aku ingat, selebihnya "aku mencontek tugas plastisnya, tugas stabilitasnya, struktur kayu dan lain-lain terkait tugas mungkin".

Kaku, pendiam, teratur itulah beberapa hal yang kutangkap sekilas tentang dia.

terimakasih teknik sipil, you make my life wonderful,,,,,,

Terus hubungannya 080dan 042??
Nanti aku akan ceritakan........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plaza Summarecon Serpong

MS TOWER

BALI Part 2