080 dan 042 part 2


Hellow bloggers,,,

Kali ini aku mau melanjutkan kisah di balik 080 dan 042,,,

Gak ada hal yang spesial tentang pertemuan kembali anatar dua orang pemilik nim tersebut.

Beberapa teman-teman sejawat di kampus sering bertanya "kok bisa??", "kapan didekatin?", "gimana cara ngomongnya?".

Semuanya itu berawal dari aku yang bosan dan gak ada kegiatan di sabtu pagi atau jumat malam ya. Teringat akan janji untuk ketemuan dengan dia yang tidak jadi2 karena aku lebih mementingkan buat jalan dan main bersama Miss JBGM, Miss HIM, Miss RRR, Miss MAF dan Miss MKS dan satu lagi Mr. BSN. Maaf my Mr. V...... :-D. Bukan karena gak memenuhi janjian ketemuan, tapi sejak kuliah dulu kita bukanlah teman dekat dan beberapa miss miss dan mr di atas jug atidak begitu dekat dengan dia.

Janjian ketemuan sudah dimulai sejak tahun 2012, sekitaran akhir tahun kayaknya. Beberapa kali kita keep in touch by bbm. Janji-janji buat ketemuan dan jalan bareng dengan teman-teman yang lain. Tapi Janji itu pun tak kunjung bisa dipenuhi karena aku harus pindah ke Medan selama waktu yang tidak ditentukan.

Komunikasi pun hilang sudah,,,,
Tiga bulan berlalu dan aku kembali ke Jakarta.

Aku gak ingat siapa yang mulai komunikasi, yang aku ingat kita mulai lagi membuat janjian untuk ketemuan (karena waktu dia ulangtahun 13 Februari 2013, dia janji mau traktir makan). Tapi aku berkali-kali membatalkannya dengan alasan apalah yang penting aku lebih memilih jalan ma teman2 cewku dan satu2nya teman cowok kami yang sering jalan bareng.

Hingga di akhir bulan April, sabtu pagi atau jumat malam. aku bbm dia ngajak ketemuan bareng dengan teman lainnya. Terus dia setuju tapi jalan berdua aja awalnya terus ngebolehin  ngajak teman lainnya. Tapi aku pikir gak enaj juga yang mau ditraktir malah ngajak-ngajak teman lainnya. Harusnya kan yang mentraktir yang ngajak.

Kemudian hari minggunya, setelah pulang gereja kita bertemu di halte Busway Slipi Petamburan dan melanjutkan perjalanan ke Plaza Senayan. Film pertama kita "Laura dan Marsha", ngobrol sebentar kemudian dia mengantarku sampai kost-an.

Kemudian kita sering janjian ketemua setelahnya, per 2 minggu. Pertemuan kedua kita habiskan dengan menonton Man Of Steel.

Pertemuan ketiga dia datang ke kost-an hanya untuk sekedar ngobrol bersamaku dan Miss MKS (obrolan sesam teman kuliah). Waktu itu aku ada deadline tugas, jadi aku ngerjain tugasku dan dia ngobrol dengan miss MKS. Setelah itu, Miss MKS pura-pura ngantuklah, flulah dan balik ke kostnya.
Gak berapa lama setelah Miss MKS pulang, Mr. V memberikan ku cokelat (thankyou, waktu itu belum ngerti maksud cokelatnya apa, skrang dah paham... huhhhh). Karena kostku kost cewek, akupun ngajak dia keluar dan duduk2 di SEVEL dekat kost-an. Sekita pukul 8-an mlm dia pulang.

Pertemuan keempat, Kali ini kita gereja bareng di Gereja Kristus Protestan. Setelah pulang gereja, kita makan siang bareng Miss MKS, waktu itu Miss JBGM sedang tidak bisa diganggu karena beliau ada urusan penting dengan seseorang yang sangat penting. Setelahnya kami dan Miss MKS memisahkan diri. Kami menuju Central Park untuk nonton DESPICABLE ME 2. Kemudian keliling-keliling, ngobrol-ngobrol dan dia mengantarku ke kost-an.

Pertemuan kelima, aku gereja di gerejanya, gereja katolik yang terletak di Jakarta Timur.
Setelah pulang gereja, kita makan siang di Resto Telaga.
Tidak perlu dijelaskan prosesnya,,,
21 Juli 2013, kami resmi berpacaran.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plaza Summarecon Serpong

MS TOWER

BALI Part 2