Christmas 2013


Hai blogger,,,,,
Kangennya menulis.

Udah hampir 3 bulanan tidak melirik-lirik kemari. Maafkan aku,,,
Terlalu terlena dengan kesibukan kantor (sebenarnya gak sibuk sih, sok menyibukkan diri hahahaha....), terlena dengan christmas thing (jujur, sudah mulai menyibukkan diri for that stuff since October 2013, padahal yang dapat hanya sebuah gaun pink untuk meramaikan tanggal 24 Desember 2013 dan 31 Desember 2013), terlena dengan pacar baru ku edisi lama (ingat kan?? aku dah nulis banyak tentang Mr. V ku itu di blog blog sebelumnya... Yapp, si 042, teman satu stambukku, teman satu contekkanku, pokoknya teman kuliahku di masa-masa puber dulu (hahahahaha)). How happy beside him, my world was him for that while. (berbunga-bunga kayak anak SMA yang baru mengenal what love is......hihihihi).

Baiklah, kita sudahi intronya, Mari kita mulai ceritanya kengkawan.....
Nah, apa yang berbeda dengan tahun 2013 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya??

Awal tahun 2013,,,
aku gak mau banyak bercerita tentang ini. Yang pasti, it is one of a very difficult day, month ever.
Aku pikir akan menjadi a very difficult year juga until I met him.

Pertengahan 2013,,,
Nah, disini aku bertemu kembali dengan Mr. V itu. (aku sudah ceritain awal pertemuanku, bagaimana kami ketemu, bagimana kami bisa bersama di blog ku sebelumnya.
Awalnya biasa aja, ketemu teman lama ya pasti senanglah. Tapi ya biasa aja, gak banyak hal yang bisa dibahas. Hanya omongan-omongan biasa
"hai, apakabar?"; "kerja dimana?"; "sibuk apa?" dan lain lain......
Tapi pertengahan tahun 2013 merupakan tahun awal lembaran baru buatku, sangat sangat mendebarkan, bahagia dan terharu, hehehehehe,,,,,,,
Pengen rasanya mengulang kembali ke pertengahan tahun 2013,,,,

Akhir 2013,,,
Sebenarnya inilah inti dari blog ku kali ini. Akhir tahun 2013......
Tepatnya Desember 2013,
Aku berencana pulang ke Medan tanggal 21 Desember 2013, tepatnya hari Sabtu pagi. Malasnya ke medan sekarang-sekarang ini adalah KUALANAMU.
Aishhhhhh,,,,,
Jadwal Bandara Kualanamu - Medan.....................................................

Ada jadwalnya bok, malas banget kan. Belum lagi dari Stasiun ke rumahku butuh waktu 1 jam. krikkk krikk.... Total perjalanan yang dibutuhkan dari Jakarta samapai rumahku kurang lebih 6-7 jam. Bayangin aja, dah sama kayak dari Belawan ke Tarutung. Hahahahaa,,,,, Gak papa,aku tetap bersyukur. Bisa pulang merayakan pesta Natal di Kota kelahiranku, ada keluarga yang menungguku dengan sukacita di rumah. Membayangkannya saja sudah serasa di rumah....

Di kota lain,,,,
Mr. V ku sedang bergelut dengan persiapan Seminar Proposal yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2013. Padahal jadwal awalnya adalah bulan Januari, tapi mendadak berubah. Untungnya tiket penerbangan dia menuju medan pukul 5 Sore, jadi dia bisa mengikuti seminar pagi di Kampus.
Puji Tuhan, judul thesis yang dia bawa diterima. Horay,,,,,, lega rasanya.

Yap, kurang lebih pukul 14.00, dia bersiap berangkat menuju bandara. Tiba kurang lebih pukul 19.00 dan dijemput oleh keluarganya.

Esok harinya tanggal 24 Desember 2013, dia datang dengan misi bernatal kerumah. Baiklah, kupikir dia bakal datang agak siangan. Jadi aku berberes beres rumah, membantu mama masak dan mengerjain pekerjaan rumah lainnya. HP sebagai alat komunikasi kami (resmi kan kata2nya), terletak dengan tenangnya di Kamar tidur ku.
Dari dapur, sebuah musik dari the calling terdengar
"If I could, That I would, I'll go wherever you will go....."
I totally sure, it was from him.
Ya ampun, dia dah di depan lorong ku. Dan aku masih memakai kaos oblong+celana pendek+paling parahnya belum mandi. Berencana mandi dulu sempat terlintas dalam pikiranku, tapi gak mungkin.
Baiklah, berdoa semoga dia gak illfeel lihat penampilanku. Baiklah, kita menuju rumah.
Aku tinggalin dia di ruang tamu bersama Mamaku, dan aku ke Kamar Mandi. Bersih-bersih dan berganti pakaian. Ngobrol-ngobrol sebentar kemudian Bapakku datang. Kali ini omongannya masih biasa-biasa aja, malah seputaran pekerjaan pelaut, politik dan lainnya. Jam dinding sudah menunjukkan pukul 13.00, waktunya makan siang. Kita makan berlima di tikar. Bapak, Mama, Aku, Adekku dan Mr. V ku. Mama masak khusus saat itu. Tentu saja, rumah kami kedatangan tamu yang sangat spesial. Ada Sup Ayam, Ayam Gotta dan Gulai. Perut sudah terisi penuh, kitapun kembali ke ruang tamu.
Pembicaraan serius pun dimulai.......
Bla bla bla, bla bla bla, bla bla bla.......
Kagummmm,,,,,,,,,,,

Kagum adalah kata yang paling cocok menggambarkan perasaanku saat itu. Terimakasih sayang.........
Okey, pertemuan itu berakhir kurang lebih pukul 14.30 WIB. Dia dijemput dan harus pulang kerumahnya. 
Malamnya kami sekeluarga melaksanakan ibadah natal menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus penebus dan penyelamat hidup manusia. 
Ohh iya, lupa. Aku belum mengucapkan selamat natal 2013 dan Tahun Baru 2014..... 



Beikut

Hehehehehe,,, itulah penampakan kami selama malam natal 24 Desember 2013.

Tanggal 25 Desember kami sekeluarga melaksanakan ibadah Natal di gereja. Pukul 13.30 kami selesai ibadah. Tiba-tiba, Mr. V, duan (adek cowoknya) dan tulangnya (aku diminta memanggil beliau dengan amang :)) sudah datang untuk menjemputku bernatalan ke rumahnya. Baiklah, dengan secepat kilat aku berganti pakaian dan mengikutinya. Yap, tanggal 25 Desember 2013 merupakan salah satu tanggal paling mendebarkan dalam hidupku. 
Bagaimana pendapat mereka dengan penampilanku......??
Bagaimana pendapat mereka dengan kelemahanku.......??
Bagaimana pendapat mereka dengan perbedaan agamaku dan keluargaku.....??
Bagaimana pendapat mereka dengan pekerjaanku ..........??
Bagaimana, bagaimana , bagaimana......
Sepanjang jalan menuju rumah aku memegang tangan teman sekaligus pacarku itu, mencoba untuk tenang. (Sebenarnya gak benar-benar megang tangannya sih, lebih tepatnya meremas remas tangannya.... hahahahaha, #maafkansayang,deg2an)
Sampai dirumah, Amangboru sudah dirumah dan menyambut kami dengan tangan terbuka, #lega......
juli adeknya Mr. V yang menyambut dengan senyum ramah #lega.......
Kemudian duan menjemput ibunya yang sedang ke pajak....
Beliau menyambutku dengan hangat dan senyum yang sangat ramah #lega......

Makan siang saat itu seolah-olah disiapkan untukku. Mata sudah melirik ke ikan mas arsik, ke ayam kecapnya, ohya ada sanksang juga. Pengen makan semuanya,,,,,,,,,, #ingat kita bukan di rumah, jaim dina jaim......

Selesai makan, piring-piring diangkat satu persatu #bodohnya aku, gak ikut kedapur untuk beberes (bodoh bener disitu, maafkan aku namboru dan amangboru).

Giliranku dengan pembicaraan serius...
Bla bla bla, bla bla bla, bla bla bla,,,,,,,,,,,,,,,,

AKu hanya diam sambil menjaga jantungku tetap aman di tempatnya. 
Ohya, aku lupa. Disana juga ada Anta, adek mr. V paling kecil. Manis dan pendiam..... 

Thanks God, #Lega plus oleh2 yang sangat banyak adalah hadiah yang kubawa dari rumah mereka.

Finally, itulah kurang lebih tahun 2013 yang kami lewati....
Hope the best for this year..............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plaza Summarecon Serpong

MS TOWER

BALI Part 2