arti dari sebuah pernikahan

Hai bloggers...

Dah lama gak nulis disini. Sejak menikah. Hampir 5 bulanan. Dah lama bgt pengen nulis tapi masih bingung mau ngeshare apa.

Pernikahan.
Aku baru menyandang istri sekitar 5 bulanan. Tuhan belum percayakan kami untuk merawat seorang dedek bayi. Mngk  krena kondisi kami yg seperti ini. Kasihan kan dedek bayinya lihat ibu dan bapaknya klo muncul skrg. Hehehe, kdng2 pemikiran bgitu menguatkanku. Yang pasti kami percaya semua indah pada waktuNya.

Menikah, semua wanita punya impian akan hal ini. Baik proses acara pernikahan atau kehidupan setelahnya. Berdua bersama dengan org yg kita cintai, melakukan banyak perjalanan selama masih berdua, mondar mandir melihat calon rumah impian, memasak buat suami tercinta atau sekedar tidur2an pada saat pengen dimanja, liburan ke tempat2 menarik bila si tgl merah dtg, midnight show di bioskop2 kesayangan. Yaaahhhh, indah bgt ngebayangin dan ngebacanya. Tapi, tdk semua pasangan muda seperti itu.

Ada jg yg mesti dan diwajibkan menumpang dirumah keluarga tanpa ada kata setuju atau bertanya dulu ke si wanita, nonton tengah mlam di bioskop kesayangan yang ada dalam angan semata, melakukan perjalanan liburan yg tdk mngkn akan dilakukan, fungsi tgl merah di kalender yg hampir tdk ada gunanya, bermanja2 dengan suara yg sebisa mungkin mendekati volume nol, mondar mandir melihat rumah yang tdk mngkn kebeli atau terlalu banyak alasan lain yg tdk mmungkinkan utk dibeli, malas masak yg artinya pengeluaran lebih akan bertambah, mencoba buat hemat ke diri pribadi tetapi selalu akan ada pengeluaran di luar sisi .si pasangan muda.

They are a very young couple. Mereka pasangan yg baru saja menikah, apapun tdk punya.  Kdng para pasangan muda ingin teriak seperti ini mngkn ya. Gk ada gunanya jg kdng mengencangkan ikat pinggang buat si pasangan muda ini. Mereka cuma ingin menjadi diri mereka sendiri. Menjadi pasangan muda yang normal. Tidak perlu rumah besar, cukup kontrakan 4x4, tdk perlu tmpat tidur besar, cukup kasur gulung.

Mngkn ini salah satu dari cerita hidupku atau cerita hidup anda. Apakah pernikahan kita sesuai yang kita bayangkan atau tidak. Kembali lagi ke kita. Yang pasti, suami dan istri harus selalu saling setia, saling mendukung dan terbuka.

Kalau aku, memiliki suami seperti suamiku adalah pernikahan yang selama ini kudambakan.
Terimakasih suamiku. Terimakasih menguatkanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plaza Summarecon Serpong

MS TOWER

BALI Part 2